top of page

Pengaduan Masyarakat kepada Pemerintah melalui Mobile Apps - Smart City

Keterampilan menggunakan fasilitas internet dan teknologi informasi lain sudah sedemikian melekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. Pemerintah pun cekatan untuk beradaptasi dengan perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat. Berbagai pelayanan dan infrastruktur saat ini sudah berbasis internet, sehingga pemerintah baik pusat maupun daerah serentak membangun konsep “Smart City” di berbagai wilayah Indonesia guna menciptakan kepuasan masyarakat dan membangun daearah yang maju akan teknologinya.


Smart City Cozytizen
Smart City Cozytizen

Smart City Cozytizen

Selain mendukung konsep “Smart City”, PT Lintas Media Danawa (LMD) juga bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan masalah baik sosial, kebersihan maupun bencana alam kepada pemerintah daerah. LMD melalui terobosan barunya, Cozytizen, berharap masyarakat bisa berhubungan langsung dengan pemegang kepentingan pemerintah secara mudah dengan akses yang cepat sehingga apa yang menjadi masalah masyarakat bisa terselesaikan dengan baik.


Selain menguntungkan masyarakat, Cozytizen membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan misi pemerintahan yang transparan dengan menerima informasi atau aduan langsung dari masyarakat dan dapat merespon balik secara langsung. Juga, membantu pemerintah daerah melakukan monitoring penanganan aduan masyarakat secara real time

Cozytizen yang merupakan aplikasi mobile dapat dikonfigurasi melalui Portal Aplikasi oleh admin Pemda dan dapat diunduh dengan mudah oleh masyarakat.

bottom of page