Kerjasama LMD & SISKOM untuk service SMS Broadcast

Kerjasama LMD & SISKOM untuk service SMS Broadcast

JAKARTA – Lintas Media Danawa (LMD) semakin menunjukkan dukungannya akan perkembangan tekonologi dan komunikasi di Indonesia. Setelah fokus dalam layanan komputer berbasis awan (Cloud Computing),managed services dan bekerjasama dengan Salesforce dalam Customer Relationship Management (CRM), saat ini LMD mengembangkan layanan solusi bisnis SMS broadcast. Di awal bulan Maret 2016, Siskom Pte Ltd yang merupakan perusahaan dengan focus bisnis SMSbroadcast, berkomitmen untuk mendukung LMD dalam pengembangan layanan solusi bisnis ini. Hal ini di realisasikan dengan penandatangan perjanjian kerjasama antara kedua perusahaan ini.

Pada Rabu, 2 Maret 2016 bertempat di Graha LMD (LMD office) ditandatangani perjanjian kerjasama antara PT Lintas Media Danawa, yang diwakili oleh Rizna Mahdini selaku Direktur LMD dan Wahju Alianto Tedjo S selaku Chief Marketing Officer. Siskom Pte Ltd yang berpusat di Singapore dan memiliki kantor di Jakarta ini memiliki beberapa produk, salah satunya adalah Siskom Bulk Messaging. Potensi pasar SMS broadcast dinilai masih cukup besar meskipun sekarang semua hal dilakukan dengan internet. Bila dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya, Bulk Messaging masih sedikit digunakan oleh perusahaan, namun saat ini kebutuhan SMSbroadcast/bulk messaging meningkat.

Perusahaan menggunakan layanan tersebut untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggannya. Berbagai Perusahaan menggunakan bulk messaging untuk berbagai tujuan tergantung kebutuhan mereka, diantaranya notifikasi/pemberitahuan, konfirmasi password, pembayaran, info produk, diskon dan lain-lain. Layanan SMSbroadcast berupa bulk messaging memang tidak semudah yang dibayangkan. Bersama Lintas Media Danawa dan Siskom membantu untuk mengurangi biaya yang tidak efisien, biaya operasi dan maintanance yang terjangkau, cepat dan mudah dioperasikan.