Managed Firewall

Managed Firewall
  • I. Deskripsi Produk
    Definisi Managed Firewall
    Managed Firewall adalah layanan pengelolaan keamanan yang menyediakan konfigurasi firewall, administrasi, pemantauan, pembuatan laporan, dukungan, maupun instalasi dan penggunaan sistem firewall yang terdiri dari peralatan firewall dan perangkat lunak terkait, yang dikelola dan didukung oleh perusahaan penyedia jasa untuk pelanggan dengan akses melalui internet atau internet VPN.

Mengapa Managed Firewall
Firewall diperlukan untuk melindungi data, jaringan dan perangkat anda karena tujuan utama dari firewall adalah untuk mencegah akses yang tidak sah oleh hacker dan gangguan bisnis lainnya. Perangkat ini harus terus diawasi, diupgrade dan disempurnakan secara terus menerus dan secara konsisten. Kebijakan keamanan dan konfigurasi harus terus disesuaikan dengan keadaan saat ini untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan bisnis yang terus berkembang. Ketiadaan firewall atau konfigurasi firewall yang tidak benar dapat menjadi kontributor terhadap pelanggaran jaringan maupun data. Pengelolaan firewall dan pengontrolan terhadap keamanan jaringan bisa sangat kompleks dan mahal.

Dengan menggunakan Managed firewall, sumber daya anda akan tidak perlu lagi menghabiskan waktu mengurus manajemen firewall sehari-hari, termasuk upgrade, patch, konfigurasi sistem dan tugas-tugas administrasi lainnya. Layanan Managed Firewall LMD memberikan layanan secara proaktif, real-time terhadap manajemen firewall dan pemantauan, memberikan perlindungan 24 jam terhadap bisnis anda. Petugas Spesialis keamanan kami akan mengambil alih tugas mengurus konfigurasi, set-up dan operasi yang sedang berlangsung, yang akan membebaskan sumber daya anda untuk fokus pada tugas-tugas lainnya. Membantu organisasi anda untuk mendapatkan:

  • Perlindungan yang fleksibel untuk bisnis anda
    Dapat memilih cakupan dan level service yang ada
  • Dukungan tenaga ahli
    Tenaga ahli kami akan membantu menjaga dan merawat firewall anda sehingga anda tetap memiliki kontrol terhadap keamanan jaringan anda.
  • Ketenangan Pikiran
    Kami secara konstan terus mengupdate dan memonitor segala gangguan yang mungkin terjadi sehingga bisnis anda berada dalam perlindungan dengan level tertinggi, hanya dengan biaya bulanan.
  • Kontrol terhadap keamanan jaringan anda
    Anda akan memiliki jaringan yang aman yang dilengkapi dengan portal dashboard berisi statistik terhadap performansi firewall dan konfigurasi keamanan jaringan.
  • Keuntungan Managed Firewall
    1. Meningkatkan Keamanan Jaringan
    LMD akan memonitor firewall anda 24×7 dan dapat merespon dengan cepat setiap masalah keamanan atau permintaan perubahan. Tim kami menggunakan teknik deteksi yang canggih untuk mencegah serangan yang sulit dideteksi.
  • 2. Mengurangi Kompleksitas
    Teknologi keamanan jaringan tradisional telah menjadi semakin kompleks dan sulit untuk dikelola. Dengan menggunakan solusi LMD, Anda akan memiliki satu platform dengan kinerja tinggi untuk semua kebutuhan keamanan jaringan Anda yang mudah dikelola dan dengan biaya yang efektif.
  • 3. Mengurangi Biaya
    Dengan keuntungan biaya model opex kami berarti bahwa Anda tidak perlu memiliki biaya Capex dan semua biaya telah disebar kedalam biaya bulanan. Dengan pengelolaan terpusat dan kontrol yang disediakan oleh solusi LMD membuat anda tidak perlu berinvestasi dalam sumber daya TI untuk mengelola atau merencanakan keamanan jaringan anda, karena semua telah dilakukan oleh LMD. Tenaga Ahli keamanan kami memantau firewall anda 24×7 dan menangani update beserta patch yang memakan waktu.

Fitur dan Paket layanan Managed Service LMD

 ProfessionalBusinessEnterprise
Capacity ReportMonthlyMonthlyMonthly
Performance ReportNo1 x / 3 monthsMonthly
Configuration Change Request4 tickets/ month – Office HourOffice Hour24×7
Problem Handling24 x 724 x 724 x 7
Preventive Maintenance Site Visit1 x / 6 months1 x / 3 months1 x / month
Patch ManagementNo1 x / 3 monthsMonthly
Proactive Monitoring *NoYesYes

 

Kompetensi

kompetensi1_lmdweb

  • II. Positioning
    Layanan Pengelolaan firewall dengan akses melalui internet atau internet VPN
  • III. Target Market