Logo Lintas Media Danawa
BELANJA
SOFTWARE
banner tentang kami

TENTANG KAMI

Awal Berdiri

Didirikan pada tahun 2008 dengan beberapa karyawan, PT Lintas Media Danawa atau disebut dengan LMD yang didirikan oleh PT Aplikanusa lintasarta, PT Medialand Internasional ( Kompas Gramedia Group) dan Danawa Indonesia, memulai petualangganya di dunia bisnis Teknologi Informasi di Indonesia.LMD memelai bisnisnya dengan menyediakan layanan Pengebangan Aplikasi untuk Perusahaan. Dengan usaha yang gigih dan didukung oleh karyawan yang memiliki kemampuan ahli pada ASP.Net dan pemograman Jawa, akhirnya LMD mendapatkan kepercayaan dari beberapa perusahaan. Kebanyakan dari mereka meminta ulang untuk pekerjaan aplikasi dan layanan yang berkelanjutan untuk tumbuh sehingga kami memperoleh pelanggan baru lainnya. Meskipun itu menunjukkan kepercayaan dan kepuasan mereka kepada kami, kami sadar ini baru permulaan dari perjalanan kami. Kami tidak ingin berhenti sampai disini, karena di luar sana selalu banyak tantangan dan peluang yang seharusnya kami kejar untuk meningkatkan level kami agar menjadi yang terbaik.

Saat Ini

Sepanjang pertumbuhan kami, kemudian munculnya fenomena cloud computing dalam dunia Informasi Teknologi. Dengan semua keunggulan yang dibawa, cloud computing dipercaya oeleh banyak ahli akan membawa perubahan besar bagaimana cara perusahaan akan melihat dan mengelola Informasi Teknologi. Semangat dan esensi dari cloud computing sejalan dengan tujuan perusahaan dalam mendukung efesiensi dan meningkatkan fokus pada bisnis inti, membuat kami memutuskan untuk terjun ke bisnis cloud computing. Kami ingin menjadi pionir dalam bisnis ini, sejalan dengan nilai nilai creative akan menjadi yang terbaik didalam hati kami.

Sebagai realisasinya, kami meresmikan layanan yang disebut COZY pada tahun 2011, dengan layanan cloud on demand pertama di Indonesia. Untuk segmen menengah dan enterprise, kami juga yang pertama meluncurkan hosted private cloud. Tahun 2013 kami berpartner dengan Salesforce.com dari USA, dan menjadi Auhorized Partner salesforce.com di Indonesia, menyediakan aplikasi CRM No.1 Dunia yang berbasis cloud. Pada tahun yang sama kami meluncurkan layanan Managed Server dan Managed Application, memberikan kemudahan perusahaan dalam pengelolaan server dan aplikasinya baik server fisik maupun server virtual berbasis cloud computing dan aplikasi yang berjalan diatasnya seperti Web, Email, Firewall, Load Balancer serta aplikasi pendukung lainnya. Tahun 2014 LMD resmi menjadi Partner Microsoft sebagai Cloud Service Provider Partner.

Tahun 2015 Managed Wifi diluncurkan untuk melengkapi layanan Managed Services LMD, Managed Wifi memudahkan dalam pengelolaan Wifi di perusahaan Anda.

Tahun 2017 sebagai dukungan dalam kampanye smartcity, LMD meluncurkan Cozytizen, aplikasi adua masyarakat berbasis mobile. Dan Masih banyak lagi layanan yang kami sediakan seperti Application Development berbasis Cloud, Mobile Apps, SMS Corporate, E-office, HR Apps, Implementation,Integration & Migration Apps,

VISI

Menjadi Pilihan Utama Penyedia Managed Application dan Cloud Software di Indonesia

MISI

  • Membantu pelanggan menjalankan bisnis yang baik dengan layanan yang mudah, cepat dan lebih baik.
  • Menyediakan layanan professioanal managed application yang mengoptimalkan operasional, dapat diandalkan, pengelolaan risiko, dan penyampaian nilai dan manfaat untuk bisnis
  • Menciptakan pertumbuhan nilai yang berkelanjutan untuk pemegang saham melalui perbaikan yang terus menerus.

MASA DEPAN

Di masa yang akan datang, kami ingin menjadi Penyedia Utama Managed Application dan Aplikasi berbasis Cloud di Indonesia. Kami menawarkan banyak solusi dari aplikasi berbasis cloud dan layanan aplikasi, managed services sampai layanan integrasi.

Cloud Services, SaaS, Managed Services

KEUNGGULAN

Sebagai perusahaan yang memiliki Visi Menjadi Pilihan Utama Penyedia Managed Application dan Cloud Software di Indonesia, LMD selalu menyediakan layanan yang lengkap dan terintegrasi. Mulai dari Cloud Services, SaaS, Managed Services

KLIEN KAMI

Pelanggan kami terdiri dari berbagai industri, muali dari Finance, Telco, Pemerintahan, Distribution dan masih banyak lagi yang lainnya.