Logo Lintas Media Danawa
BELANJA
SOFTWARE

Aplikasi DPLK berbasis Mobile

LMD / BERITA / 0 COMMENTS
April 3, 2018

PT Lintas Media Danawa bekerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri dalam mengembangkan Aplikasi berbasis Mobile di sektor keuangan. Aplikasi ini diperuntukkan untuk nasabah DPLK PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri  yang sukses diluncurkan pada tanggal 28 Maret 2018.

Pada era digital sekarang ini, dimana teknologi memiliki peran penting di semua Industri. Menjadi tantangan tersendiri bagi semua perusahaan di Indonesia salah satunya adalah PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri.

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-25 PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri meluncurkan Aplikasi DPLK berbasis Mobile SiPerdana, yaitu aplikasi Sistem Informasi Peserta Dana Pensiun.

Seperti yang dikutip pada laman http://finansial.bisnis.com , Direktur Utama Tugu Mandiri Donny J Subakti mengatakan peluncuran aplikasi mobile ini menandai kesiapan perusahaan dana pensiun di bawah PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri itu dalam menjawab tantangan di era digital.

Mobile apps ini kami hadirkan untuk menjawab tantangan era teknologi digital yang memasuki bisnis sektor keuangan. Kemudahan dari nasabah merupakan kata kunci dari tujuan kami meluncurkan aplikasi ini,” paparnya di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (28/3/2018) malam.

Donny melanjutkan peluncuran SiPerdana juga menjadi pembuka bagi hadirnya aplikasi mobile bagi nasabah asuransi jiwa, yang rencananya akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini.


BERITA TERKAIT