top of page

eBesha - Omni Customer Service

Selamat Hari Pelanggan Nasional. Senyum pelanggan adalah cerminan atas kepuasan dari suatu layanan yang diberikan. Kepuasan yang dirasa akan menciptakan loyalitas pelanggan terhadap suatu perusahaan / brand.

“Get closer than ever to your customers. So close that you tell them what they need well before they realize it themselves.” – Steve Jobs


"Lebih dekat dengan customer dan memberitahu apa yang mereka butuhkan sebelum mereka menyadarinya sendiri" merupakan salah satu cara membangun customer loyalty, pada dasarnya customer akan loyal ketika mereka merasa dimanjakan.


Tentu saja hal tersebut didukung dengan tools yang memadai. Seperti postingan sebelumnya terkait dengan solusi yang diberikan eBesha https://lnkd.in/fU8Q8Uk memberikan solusi pengalaman digital terbaik hanya dengan satu genggaman dan sentuhan. Lebih dekat dengan customer, eBesha - Omni Customer Service aplikasi berbasis mobile yang dirancang untuk customer dalam melihat layanan yang mereka gunakan, solusi / produk yang ada dalam perusahaan tersebut dan yang paling penting memberikan kemudahan terhadap customer dalam bertanya / menyampaikan aduan dari layanan yang mereka pakai.


Dilengkapi dengan attachment file/foto, serta menggambil lokasi dimana mereka berada, merupkan keunggulan fitur aduan yang ada pada eBesha - Omni Customer Service. Selain itu ,fitur chatbot memudahkan pelanggan dalam menayakan, melakukan aduan, serta direspon secara realtime.


Lantas bagaimana kita bisa "mengetahui kebutuhan customer sebelum mereka menyadarinya sendiri" dan seperti apa cara melakukan aduan pada eBesha - Omni Customer Service ?

Dari fitur diatas merupakan cara perusahaan lebih dekat dengan customer dan customer merasa dilayani dengan fitur fitur yang ada. Dengan demikian akan terciptanya Customer Loyalty.

eBesha Omnichannel CRM

Get ready to fell the sensation of using eBesha, contact us hello@ebesha.net

eBesha Digital Experience Solution







bottom of page