top of page

LMD Mendapatkan Kontrak IT Managed Wifi Untuk 31 Outlet KFC

Lintasarta sebagai IT solution terkemuka di Indonesia, baru-baru ini berhasil menjalin kerjasama dengan KFC dalam pengelolaan jasa Managed Wifi KFC yang terpasang di 31 lokasi outlet. Dengan adanya kerjasama tersebut, LMD pun mendapatkan kesempatan dari Lintasarta untuk dapat memberikan layanan Managed Wifi LMD kepada 31 outlet KFC tersebut.


Managed Wifi
Managed Wifi

LMD telah hampir 3 tahun terbukti mampu dan kompeten mensupport Lintasarta untuk beberapa pelanggan besar dari berbagai segmen industry dalam memberikan pelayanan terbaik untuk jasa Managed Wifi & Proactive Monitoring. LMD menjamin layanan 24×7 jam telepon support untuk siap menangani permasalahan wifi yang bisa sewaktu-waktu terjadi di sisi pelanggan. Dengan adanya layanan Managed Wifi LMD, kini suatu perusahaan sudah tidak perlu lagi khawatir dengan adanya keterbatasan staff IT di dalam internal mereka, karena jaringan pelanggan akan terus dimonitoring secara proaktif, dan tim NOC dari LMD akan selalu membantu untuk melakukan konfigurasi dan menangani gangguan pada wifi. Selain itu, LMD juga akan memberikan laporan secara berkala sehingga efektif membantu pelanggan untuk dapat melakukan evaluasi pada beberapa jaringan wifi yang ada.


Dengan managed Wifi dari LMD pelanggan dapat terbantu untuk melakukan konfigurasi perangkat, menjalankan diagnostic dan membuat laporan performansi dan rekomendasinya. Jaringan wifi pelanggan pun akan dipelihara secara rutin sehingga dapat mengurangi resiko eksploitasi celah keamanaan oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab di dalam jaringan computer pelanggan. Manage Wifi LMD juga memiliki fitur “Cuztomized Landing Page” yang dapat memberikan nilai tambah untuk metode pemasaran atau promosi produk yang ingin ditawarkan kepada pelanggan. Ingin tahu lebih banyak benefit dari Managed Wifi ini?


Telp : 021-75901212

bottom of page