Managed Service Memaksimalkan Bisnis dan Inovasi - LMD
Logo Lintas Media Danawa
BELANJA
SOFTWARE

Manfaatkan Solusi Managed Service Untuk Memaksimalkan Bisnis dan Inovasi

Fokus bisnis menjadi alasan utama perusahaan untuk menggunakan jasa managed service agar infrastruktur dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang mempengaruhi transaksi pada perusahaan. Selain itu, saat ini perubahan paradigma dalam hal tren dan teknologi terkini yang mendefinisikan kembali cara bisnis dilakukan. Fakta bahwa model bisnis menghadapi tekanan ekstrem dari kekuatan regulasi, makroekonomi, dan pasar kritis lainnya, telah mengharuskan peningkatan fokus pada efisiensi dan efektifitas operasional.

Managed Service adalah sebuah layanan yang dilakukan oleh pihak ketiga (perusahaan lain) untuk mendukung pekerjaan dalam hal pengelolaan, pengawasan, hingga perawatan kinerja layanan TI dan infrastruktur, sehingga bisnis dapat fokus pada kompetensi inti untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasionalnya.

 

Benefit yang di dapat perusahaan jika menggunakan jasa Managed Service

Fokus pada bisnis
Pada kondisi saat ini dimana perusahaan sedang memulai mengembalikan kesetabilan bisnis perusahaan, maka dituntut fokus pada perkembangan bisnis. Masalah infrastruktur TI pada perusahaan dapat ditangani para support IT ahli yang sudah memiliki reputasi dan kompetensi seperti sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan Managed Service.

Efisiensi Biaya Tenaga Kerja
Dengan menggunakan jasa Managed Service, perusahaan bisa mendapatkan bantuan tenaga TI profesional dengan keterampilan mempuni dan bersertifikasi tanpa harus mengeluarkan biaya gaji karyawan, benefit karyawan lainnya.

Bantuan tersedia 24/7
Kapanpun jika mengalami gangguan atau perusahaan membutuhkan sesuatu hal yang berkaitan dengan infrastruktur selalu tersedia 24/7. Layanan Managed Service sangat fleksibel dan selalu tersedia on call, atapun dengan cara media lainnya.

Selalu memberikan laporan komprehensif
Demi menjaga kesetabilan transaksi agar tetap berjalan, jasa managed service selalu memberikan laporan setiap bulannya tentang kondisi infrastruktur perusahaan. Sehingga jika ada suatu hal yang akan terjadi, tim sudah mengantisipasi diawal agar transaksi perusahaan tetap berjalan lancar. Sebagai contoh storage / RAM pada server sudah hamper penuh sehingga memerlukan penambahan.

 

Managed Service
Managed Service

Solusi terbaik untuk perusahaan agar fokus pada perkembangan bisnis dengan menggunakan Jasa Managed Service PT Lintas Media Danawa dengan tenaga ahli yang tersertifikasi, antara lain:

Managed Server
Server digunakan untuk menyimpan data dan menjalankan aplikasi yang berperan penting bagi perusahaan. Server Linux dan Windows Server akan di monitor oleh tenaga ahli dan bersertifikasi.

Managed Microsoft Active Directory
Layanan active direktori untuk mengatur hierarki lengkap perusahaan Anda dari komputer mana yang termasuk dalam jaringan mana, seperti apa tampilan gambar profil Anda, atau pengguna mana yang memiliki akses ke ruang penyimpanan.

Managed Microsoft Exchange / Managed Mail
Layanan email dan kalender. Zimbra, Microsoft Exchange juga mendukung protokol POP3, IMAP, dan EAS.

Managed Database
Perusahaan tidak perlu lagi melakukan instalasi dan konfigurasi database, termasuk melakukan pemantauan dan pemeliharaan infrastruktur server. Mulai dari database SQL Server, MySql, PostgreSql, dan Maria DB.

Baca juga artikel ini: Pentingnya Manajemen Risiko Dalam Membangun Infrastruktur Server

Managed Cpanel (WHM)
Bagian dari rangkaian perangkat lunak yang disebut cPanel & WHM yang menyediakan kemampuan bagi administrator, retailer, dan pemilik situs web pengguna akhir untuk mengontrol berbagai aspek administrasi situs web dan server melalui browser web standar menggunakan struktur three-tier.

Managed Load Balancer
Teknik untuk mendistribusikan beban trafik pada dua atau lebih jalur koneksi secara seimbang, agar traffic dapat berjalan optimal, memaksimalkan throughput, memperkecil waktu tanggap dan menghindari overload pada salah satu jalur koneksi.

Managed SSL
Protocol SSL dan TLS berjalan pada layer dibawah application protocol seperti HTTP, SMTP and NNTP dan di atas layer TCP transport protocol, yang juga merupakan bagian dari TCP/IP protocol.

Managed Service Desk
Merupakan solusi untuk customer service yang di dalamnya sudah termasuk sistem CRM dan SDM. Sehingga perusahaan cukup memberikan data & menerima laporan.

 

Segera diskusikan kebutuhan Anda kepada kami.

Lintas Media Danawa
Email: marketing@lintasmediadanawa.com || WhatsApp 0811-8080-580


BERITA TERKAIT LMD