Logo Lintas Media Danawa
BELANJA
SOFTWARE

eBesha for Campus

LMD / BERITA / 0 COMMENTS
September 12, 2018

eBesha for Campus

Mengusung tema One Tap For Everything, eBesha for Campus menjadi sebuah sistem informasi akademik terpadu bagi Kampus. Mulai dari, Aduan, Sistem Akademik Kampus, Berita, Marketplace.

Menurut data statistik penggunaan smartphone 2 tahun kebelakang sangat meningkat. Semua aktifitas yang dilakukan sehari hari dapat diakses melalui semartphone yang memberikan kemudahan pada pengguna untuk mendapatkan informasi, baik berita, belanja online, pemesanan makanan, atapun pekerjaan mereka yang dapat diakses via smartphone. Seiring berjalannya waktu, fenomena Smartphone perlahan akan menggantikan versi desktop untuk melakukan setiap aktifitas sehari hari.

 

Data Statistik Survey Smartphone 2017 - APJII
Data Statistik Survey Smartphone 2017 – APJII

 

Sistem Akademik Kampus

Sistem Akademik Kampus
Sistem Akademik Kampus

eBesha – Mobile App memberikan kemudahan bagi mahasiswa dalam melakukan aktifitas. Mahasiswa akan lebih mudah mendapatkan informasi dari sistem akademik kampus, seperti jadwal pengisian KRS, jadwal Workshop, jadwal iLab dalam feed berita dan push notification yang terdapat pada eBesha Mobile App terintegrasi dengan sistem internal akademik kampus.

Meminimalisir proses yang berkepanjangan, mahasiswa kini bisa lebih interaktif dalam melakukan aduan terhadap manajemen kampus. Yang semula harus mengisikan form aduan dan akan diproses dalam beberapa hari, kini mahasiswa bisa melakukan kapan saja, dimana saja secara realtime. Dilengkapi dengan media foto, video maupun location dimana mahasiswa tersebut melakukan aduan. Tidak hanya mahasiswa, dosen dapat melakukan aduan ini, karena eBesha Mobile App dapat di download di playstore secara gratis.

Yang lebih menariknya lagi, di eBesha Mobile App memiliki fitur, dimana mahasiswa dapat memberikan komentar /penilaian dari setiap berita atau UKM disekitar kampus yang akan menjadi recommended bagi mahasiswa lain untuk datang atau memakai layanan UKM tersebut. Tidak sebatas itu, eBesha dapat menghidupkan ekosistem UKM yang ada di sekitar kampus.  Seperti memberikan infomasi tempat makan, laundry, fotocopy, kamar kost, dan lain sebagainya.

Dengan eBesha Mobile App, kapan pun, diamana pun, dan oleh siapa pun, memiliki akses tanpa batas untuk melakukan aktifitas, selama masih terhubung dengan internet.

 

Lintas Media Danawa

Digital Customer Experience Solution, contact us :
Email     : maketing@lintasmediadanawa.com
Telp        : +6221 7590 1212
Website :www.lintasmediadanawa.com


BERITA TERKAIT