Logo Lintas Media Danawa
BELANJA
SOFTWARE

TOP Business Solution 2018

LMD / BERITA / 0 COMMENTS
December 7, 2018

TOP CRM 2018

Jakarta, PT. Lintas Media Danawa di bawah kepemimpinan Rinawati A Daulay kembali mencatat prestasi untuk kedua kalinya dalam kategori Penghargaan TOP Business Solution 2018 sebagai TOP CRM 2018 dalam ajang TOP IT & TELCO AWARD 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah It Works, di Golden Ballroom The Sultan – Jakarta Selatan, Kamis (6/12).
Penilaian dan penentuan pemenang TOP Business Solution 2018, dilakukan berdasarkan Riset dan Isian Kuesioner yang merupakan Rekomendasi User dari perusahaan-perusahaan dan instansi pemerintahan di Indonesia. Pemenang kategori TOP Business Solution adalah Solusi Bisnis yang paling banyak direkomendasikan oleh User (Perusahah dan Instansi Pemerintahan) di Indonesia. Keputusan penentuan pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen oleh Dewan Juri yang kredibel.

Digital Experience Solution
TOP CRM 2018 – eBesha Digital Experience Solution

Penghargaan yang diraih PT. Lintas Media Danawa merupakan hasil dari komitmen yang kuat untuk membangun Customer Experience dan memberikan solusi kepada pebisnis untuk meningkatkan bisnis yang dijalaninya.
Menyongsong Era Digital PT. Lintas Media Danawa memberikan terobosan Mobile Solution yang memudahkan customer berinteraksi dalam menggali informasi terhadap produk jasa & layanan, serta dalam melakukan aduan. Tentu saja ini memberikan kemudahan bagi customer serta memberikan benefit kepada pebisnis dalam membangun customer loyalty.

eBesha merupakan Mobile Solution yang diperkuat dalam “aduan layanan pelanggan” mengungkit fungsionalitas CRM (Customer Relationship Management) dan Omni Channel untuk memberikan pengalaman interaksi yang cepat, mudah, dan lengkap antara pengguna dan penyedia layanan, dalam hal pengaduan layanan, informasi seputar produk jasa dan layanan. Tidak hanya diperuntukan untuk perusahaan B2B saja, eBesha juga dapat digunakan pada Government (eBesha Smart City), Education (eBesha Smart Campus) dan Building Management (eBesha Smart Maintenance).

Berbicara Digital Customer Experience, eBesha Mobile Solution memberikan beberapa fitur unik dalam melakakukan aduan (CRM Services), sehingga menciptakan experience pelanggan dalam melakukan aduan. Tidak hanya itu, pada aplikasi eBesha yang di luncurkan oleh PT. Lintas Media Danawa ini dapat terintegrasi dengan aplikasi core bisnis yang sudah berjalan, sehingga tidak perlu membuang effort untuk replace/mematikan aplikasi yang sudah berjalan, cukup dengan open API (Application Programming Interface) aplikasi mobile ini sudah dapat berjalan.
Hal diatas berbicara dari sisi pelanggan, lalu bagaimana dari sisi perusahaan ?
SLA (Service Level Agreement) merupakan hal terpenting bagi setiap perusahaan dalam menangani gangguan, pelanggan akan merasa terpuaskan jika penanganan yang di deliver oleh perusahaan cepat, tepat, akurat dan mudah. Benefit yang didapat oleh perusahaan dalam menggunakan aplikasi eBesha dari PT. Lintas Media Danawa, yaitu terletak pada integrasi.
Apa yang dimaksud dengan integrasi ?
Terhubungnya saluran media / channel pengaduan antara satu dengan yang lain dalam satu layar (one single pages) yang memungkinkan CS (Customer Service) dapat melihat histori pengaduan pelanggan walaupun berbeda media penyampaianya. Dengan terintegrasinya media channel ini sudah membuang / efisiesnsi waktu untuk penanganan gangguan, sehingga CS (Customer Service)  bisa langsung memberikan solusi kepada customer.

Dengan demikian pelanggan merasakan kepuasan dalam hal penanganan ganguan dan memberikan experience lebih yang dirasakan.

 

eBesha Mobile App
Digital Experience Solution
Email : maketing@lintasmediadanawa.com
Telp : +6221 7590 1212
www.lintasmediadanawa.com


BERITA TERKAIT