Logo Lintas Media Danawa
BELANJA
SOFTWARE
banner layanan & product

LAYANAN & PRODUK

Sebagai perusahaan yang memiliki Visi “Menjadi TOP 3 Penyedia Digital Customer Experience”, PT. Lintas Media Danawa menyediakan solusi solusi yang menjadikan Customer merasakan / mendapatkan Experience lebih dalam suatu layanan. Mulai dari Customer hingga kebagian internal penyedia layanan, semua saling terintegrasi satau sama lain.

DIGITAL CX

MANAGED SERVICES

  • CRM for Sales

    CRM Sales memungkinkan para pengguna untuk lebih baik dalam mengelola data dan informasi sehingga dapat menciptakan retensi dan loyalitas customer.

    Sejak loyalitas dan revenue customer merupakan  dua hal yang mempengaruhi revenue perusahaan pengguna sistem ini, maka CRM adalah tools yang sangat tepat digunakan  untuk mendukung aktifitas dan strategi manajemen dalam meningkatkan keuntungan bisnis.

    Pada intinya sebuah tools CRM merupakan user interface yang Intuitive, mudah digunakan dan user friendly dalam mengumpulkan informasi dan data customer sehingga dapat membantu  mengenali dan berkomunikasi dengan customer secara terukur.

  • Fitur CRM for Sales
    1. Account & Contact Management
    2. Campaign & Leads Management
    3. Opportunities Management
    4. Activities Management
    5. Product Management
    6. Orders Management
    7. Contract Management
    8. Forecasting Management
    9. Approval & Workflow Tools
    10. Interactive Management
    11. Report & Dashboard Tools
    12. Administration & Settings
    13. Ready to be Integrated with Other System (ReST API)
  • Keunggulan CRM for Sales
    • Memiliki Modul yang lengkap untuk membantu aktivitas dan tracking sales
    • Mempunyai modul interactive yang kekinian, seperti connectivity ke Social media, chating dan file exchange
    • Bisa membantu mendapatkan Leads lebih banyak melalui Sosial Media, seperti : facebook, twitter, LinkedIn, Instagram, Youtube
    • Dapat diakses melalui Komputer dan Mobile phone (Android & IOS) dengan fitur yang sama
    • Dapat men-tracking sales dalam perspective 360 degree
    • Siap untuk diintegrasikan dengan Sistem lain melalui webservice ReST API
    • Dapat memperkirakan keadaan pasar terhadap kondisi perusahan dan bisnis yang sedang berjalan dan akan terjadi kedepan melalui fitur forecasting yang tersedia
    • Memiliki competitive value terhadap harga pasar CRM yang berkembang saat ini sehingga tidak hanya dapat menjangkau pasar untuk perusahaan berskala besar tetapi juga terjangkau untuk perusahaan skala kecil dan menengah
    • Mudah digunakan, intuitive dan user-friendly
    • Memiliki fitur yang sesuai dan dapat diterima pasar, seperti fitur standar CRM, Workflow management, Knowledge management, Interactive Management, Report dan Dashboard.
    • Dapat di lakukan enhancement dan modifikasi bila sewaktu-waktu kebutuhan dari client berubah, baik dari sisi bisnis proses dan kandungan dari aplikasi tersebut (source code dan UI/UX).
    • Memiliki model lisensi yang jelas dan hak kepemilikan yang terdefinisi terkait custom development.
    • Memiliki manual untuk pelatihan yang lengkap dan sesi training yang terstruktur untuk keperluan berbagai tingkatan staff.
    • Memiliki spesifikasi teknis dan fungsional yang lengkap dan detail.
    • Dapat diimplementasi baik di atas cloud maupun on-premise
    • Dapat beradaptasi bila terdapat perubahan konfigurasi di masa mendatang.
    • Secure sesuai dengan standarisasi keamanan data dan CRM yang ada.
    • Dapat dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan pasar dimasa mendatang.
  • Manfaat CRM for Sales
    1. Memudahkan dalam closing penawaran lebih banyak dan mudah.
      • Account & Contact Management, memiliki view yang complete untuk melihat infrormasi customer. termasuk activity history, contacts, keep and touch dengan customer
      • Opportunity Management, Bisa memperoleh informasi deal yang detail dari setiap team melalui stage, products, kompetisi, quotes dan lebih banyak lagi, selain itu selalu terkoneksi dengan sesama personil Tim sehingga selalu bisa mendapatkan informasi customer terupdate termasuk informasi close dari setiap sales.
      • Sales Colaboration, membantu aktivitas komunikasi para sales dengan menggunakan media interactive chating dan dapat saling bertukar file, baik didalam private chat maupun di dalam group chat, selain itu menyajikan sarana social media internal untuk dapat saling bertukar informasi secara efektif, seperti sharing task, event, note dan tracking sales dimana pun berada dengan mudah.
    2. Memudahkan untuk memperoleh Leads lebih banyak.
    3. Memungkinkan Tim sales untuk bekerja lebih rapih dan tertata, penempatan file yang sesuai berdasarkan account customer, membuat jadwal pertemuan, menyisipkan catatan dari hasil pertemuan atau percakapan.
    4. Memudahkan para sales untuk menangani opportunity lebih banyak secara parallel dan melihat kemajuan penjualan melalui view dashboard dan report.
    5. Beraktitas dimanapun dan kapapun. CRM ini tersedia dalam dua mode, Via laptop dan mobile device.
  • Dapatkan Brosur







  • Deskripsi Produk

    eBesha adalah platform digital customer experience berbasis mobile app yang mengungkit fungsionalitas CRM dan Omnichannel untuk memberikan pengalaman interaksi yang cepat, mudah, dan lengkap antara pengguna dan penyedia layanan, dalam hal pengaduan layanan, informasi seputar layanan, dan penyediaan marketplace. eBesha pada saat ini diprioritaskan sebagai alat bantu bagi penyedia layanan di sektor Pemerintahan Daerah, Pendidikan, dan Manajemen Gedung, meskipun pada prinsipnya bisa digunakan pula oleh entitas (baik korporasi maupun komunitas masyarakat) dari berbagai segmen industri dalam rangka mendukung terciptanya Smart Communities. eBesha sebagai front-end application dapat diintegrasikan dengan aplikasi CRM atau ERP milik penyedia layanan melalui API untuk memudahkan penyedia layanan dalam melakukan pertukaran informasi dengan pengguna secara cepat dan aman.

  • Keunggulan eBesha

    eBeshaRequest

    Fitur inquiry ke penyedia layanan. Inquiry tersebut dapat berupa aduan, pertanyaan, atau feedback bagi penyedia layanan. Pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan inquiry mengenai layanan dan berinteraksi dengan penyedia layanan secara real-time terkait dengan inquiry tersebut. Penyedia layanan dilengkapi oleh portal berbasis web untuk mengelola seluruh inquiry yang masuk.

     

    eBeshaLiving

    Fitur penyediaan informasi seputar layanan dan objek-objek yang terkait dengan layanan, baik yang berbasis geografis maupun tidak berbasis geografis dan memungkinkan pengguna memanfaatkan fitur eBeshaRequest pada informasi/objek tersebut. Contoh-contoh informasinya adalah: lokasi wisata, landmark, dan fasilitas umum, dan tempat rekreasi di suatu kota yang dikelola oleh Pemerintah Daerah; info ruang kuliah, kantin, toko ATK, Gedung Fakultas di suatu Universitas yang dikelola oleh Pihak Rektorat; Info tenant (penyewa space), kantin, lokasi parkir di suatu Gedung yang dikelola Pihak Manajemen Gedung.

     

    eBeshaCollaboration

    Fitur kolaborasi antar pengguna eBesha dengan penyedia layanan dan antar sesama pengguna eBesha yang memungkinkan interaksi secara real-time, cepat melalui form komentar/review, pemberian rating, like & share. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan kolaborasi serta tukar menukar informasi melalui wadah komunitas virtual berdasarkan kategori tertentu (hobi, interest, pendidikan, pekerjaan dan sebagainya).

     

    eBeshaMarket

    Fitur ini menyediakan marketplace yang memungkinkan jual/beli produk yang dihasilkan para pengguna eBesha, baik antara pengguna eBesha dan penyedia layanan atau sesama pengguna eBesha. Selain itu, fitur ini juga menyediakan fasilitas untuk mempopulasikan dan mengetahui produk-produk UKM di berbagai eCommerce lainnya (Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dan lain-lain) yang penjualnya merupakan pengguna eBesha atau berada dalam cakupan layanan penyedia layanan. Sebagai contoh: pengguna eBesha di kota X dapat melihat produk-produk penjual online yang berada di kota X, meskipun penjual tersebut belum menjadi pengguna eBesha.

    eBeshaService

    Fitur ini menyediakan fasiltas berupa published API untuk memungkinkan integrasi eBesha dengan berbagai information producer di sisi penyedia layanan. Fitur ini memungkinkan eBesha untuk menjadi one stop solution untuk mengakses berbagai informasi yang relevan dari penyedia layanan sesuai dengan segmen industrinya masing-masing. Sebagai contoh: eBesha untuk Smart Campus dapat digunakan untuk mengakses berbagai informasi yang dibutuhkan dari Sistem Informasi Akademik (SIAK) yang sudah ada, antara lain mengenai KRS, nilai mata kuliah, dan sebagainya.

  • Keunggulan eBesha

    One Stop Customer Experience Solution, karena cukup dengan eBesha, penyedia layanan dapat memastikan pelanggan mereka cukup menggunakan satu aplikasi untuk berbagai aktifitasnya yang terkait dengan penyedia layanan.

    Secure and Robust Infrastructure, karena menggunakan Cloud Lintasarta yang telah mendapatkan berbagai sertifikasi dan penghargaan tingkat nasional maupun multinasional

    Fast Implementation, karena eBesha menyediakan portal CMS (content management system) yang mempercepat proses setup dan konfigurasi layanan bagi para pengguna eBesha.

    Free of Charge for End-Users; tentunya hal ini sangat menarik karena para pengguna mobile App eBesha dibebaskan dari segala bentuk biaya. Mereka cukup mengunjugi Android Playstore atau App Store, download aplikasi eBesha, lalu pakai sesuka hati. Namun, biaya internetnya tetap tanggung sendiri ya 🙂

  • Manfaat eBesha

    eBesha memudahkan Anda dalam berinteraksi dengan penyedia layanan dan anggota komunitas Anda hanya dalam satu genggaman, secara cepat, mudah, dan aman, untuk berbagai kebutuhan. One Tap for Everything.

  • Dapatkan Brosur







  • Deskripsi Produk

    Teknologi yang dapat membantu pelanggan untuk menggunakan lebih dari satu channel (Voice Call, Email, Social Media, Web Chat, Mobile Application dan Website) dalam melakukan pelaporan aduan.

    Agent dapat melihat informasi dalam Single Halaman. (Info detail contact, detail transaksi pelanggan, dan transaksi aduan sebelumnya) tanpa harus pindah halaman.

  • Fitur Omni-Channel
    1. Single Customer View untuk agent portal
    2. Integration dengan beberapa channel:
      • Voice Call
      • Email
      • Social Media (Facebook dan Twitter)
      • Website
      • Chat (Mobile Chat/Web Chat)
      • Mobile Application
  • Keunggulan Omni-Channel

    Dengan menggunakan omnichannel memudahkan perusahaan menjangkau pelanggan dari berbagai channel. Memudahkan dalam proses integrasi dengan banyak channel (email, telepon, social media, mobile application, website application dan chat).

    Agent perusahaan dapat melihat request atau aduan dari berbagai channel dan melihat informasi pelanggan dalam single page. Hal ini dapat mempermudah agent atau customer service untuk melakukan tindak lanjut yang tepat berdasarkan dari history data pelanggan.

  • Manfaat Omni-Channel

    Perusahaan dapat dengan mudah memonitoring request atau aduan yang masuk dari berbagai channel. Menindaklanjuti permasalahan tersebut langsung melalui portal perusahaan atau agent.

    Untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi atau melakukan pelaporan dengan berbagai pilihan channel. Direspon dengan tepat dan cepat.

  • Dapatkan Brosur







  • Deskripsi Produk

    CRM Services Merupakan sistem CRM yang dipakai untuk memudahkan para customer dalam melakukan complaint, inquiry, request dan lain sebagainya. Tersedia dalam mode web aplikasi dan mobile aplikasi, memudahkan customer dalam menghubungi perusahaan pengguna CRM atas maksud yang ingin disampaikan.

    CRM ini biasa digunakan oleh Helpdesk, Customer Services dan Telemarketing yang semuanya berorientasi customer.

  • Fitur CRM for Services
    1. Account & Contact Management
    2. Activity Management
    3. Case Management
    4. Multi Channel Integration
    5. Interactive Management
    6. Approval & Workflow Tools
    7. Agent Console
    8. Siap terintegrasi dengan CTI
    9. Bisa terintegrasi dengan sistem lain
    10. Report & Dashboard Tools
    11. Administration & Settings
  • Keunggulan CRM for Services
    • Memiliki Modul yang lengkap untuk membantu aktivitas Customer Care.
    • Membantu customer service untuk mengenali setiap customer yang membutuhkan bantuan dan memperoleh informasi customer tersebut secara lengkap.
    • Mempunyai modul interactive yang kekinian, seperti connectivity ke Social media, chating dan file exchange.
    • Mampu menerima request / complaint dari customer melalui facebook, Twitter, Instagram, LinkedIn dan Youtube.
    • Semua history laporan yang disampaikan customer selalu tercatat dan terurut berdasarkan waktu penyampaian, sehingga tim customer service selanjutnya yang merespon laporan pelanggan tersebut dapat mengetahui dan memahami secara langsung atas isu yang ada.
    • Dapat diakses melalui Komputer dan Mobile phone (Android & IOS) dengan fitur yang sama.
    • Siap untuk diintegrasikan dengan Sistem lain melalui webservice ReST API.
    • Memiliki competitive value terhadap harga pasar CRM yang berkembang saat ini sehingga tidak hanya dapat menjangkau pasar untuk perusahaan berskala besar tetapi juga terjangkau untuk perusahaan skala kecil dan menengah.
    • Mudah digunakan, intuitive dan user-friendly.
    • Memiliki fitur yang sesuai dan dapat diterima pasar, seperti fitur standar CRM, Workflow management, Knowledge management, Interactive Management, Report dan Dashboard.
    • Memiliki model lisensi yang jelas dan hak kepemilikan yang terdefinisi terkait custom development.
    • Memiliki manual untuk pelatihan yang lengkap dan sesi training yang terstruktur untuk keperluan berbagai tingkatan staff.
    • Memiliki spesifikasi teknis dan fungsional yang lengkap dan detail.
    • Dapat diimplementasi baik di atas cloud maupun on-premise.
    • Dapat beradaptasi bila terdapat perubahan konfigurasi di masa mendatang.
    • Secure sesuai dengan standarisasi keamanan data dan CRM yang ada.
    • Dapat dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan pasar dimasa mendatang.
    • Memiliki kemampuan untuk dapat export dan import data.
  • Manfaat CRM for Services
    1. Membantu pekerjaan customer care lebih cepat dan akurat.
    2. Dapat meresponse keluhan pelanggan dari banyak channel sesuai dengan kemudahan dan kebiasaan pelanggan dalam menyampaikan keluahannya.
    3. Melihat KPI tim customer care melalui real time report dan dashboard yang tersedia.
    4. Memudahkan koordinasi dan approval melalui workflow yang mudah di konfigurasi.
  • Dapatkan Brosur