Saas Archive - LMD
Logo Lintas Media Danawa
BELANJA
SOFTWARE
banner layanan & product

LAYANAN & PRODUK

Menjadi penyedia layanan customer experience (Digital CX) tiga besar di Indonesia.
Mendekatkan perusahaan dengan pelanggannya melalui Customer Experience, mengefesiensikan bisis proses dengan Employee Experience, dan mengurangi beban pengelolaan asset perusahaan Managed Services, dalam satu platform - eBesha XS

eBesha XS

eBesha mS

  • eBesha xCRM

    Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, eBesha xCRM adalah sistem CRM Services yang memudahkan pelanggan dalam menyampaikan keluhan, permintaan layanan, dan lainnya berdasarkan runutan waktu serta dapat merespon keluhan pelanggan dari banyak channel, sehingga tim customer service dapat memahami secara langsung isu yang dihadapi.

    CRM Services biasa digunakan oleh Customer Services atau Call Center yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan.

  • Fitur eBesha xCRM

    Account & Contact Management
    Fitur untuk menyimpan dan mengelola data pelanggan, baik data organisasi maupun data personel.

    Activity Management
    Sebagai kumpulan kegiatan yang dilakukan oleh agent customer service, untuk memudahkan jika ingin membuat catatan, reminder call, atau task untuk mereka sendiri dan dapat didelegasikan ke agent lainnya.

    Case Management
    Fitur inti dari xCRM Service yang digunakan untuk mengelola aduan pelanggan, dengan fitur penyaringan kategori pencarian berdasarkan parameter yang telah tersedia.

    Report & Dashboard Tools
    Untuk mengukur tingkat layanan yang diberikan kepada pelanggan dibutuhkan laporan yang akurat dan terukur. Informasi dari dashboard, akan sangat membantu saat evaluasi bagi perusahaan.

    Administration & Settings
    Untuk melakukan pengaturan parameter dan pengelolaan hak ijin akses kepada setiap pengguna terhadap suatu fitur, agar sesuai dengan posisi dan pekerjaan tiap personel.

    Multi Channel Integration
    Dapat diintegrasi dengan beberapa channel baik yang sudah ada maupun dari pihak ketiga,seperti mobile to case, web to case, email to case, socmed to case, dan chat to case.

    CTI Integration Ready
    Dengan integrasi CTI ke dalam xCRM, agent akan dapat dengan mudah mengetahui identitas yang menghubungi mereka, sehingga dapat menyapa pelanggan dengan lebih personal.

    Integration With Other System
    xCRM dapat diintegrasikan dengan sistem lainnya agar saling melengkapi.

  • Dapatkan Brosur







  • eBesha CX

    Proses yang panjang serta bertele-tele saat menyampaikan keluhan akan menurunkan kepuasan pelanggan dan menyebabkan menurunnya loyalitas perlanggan terhadap jasa atau produk yang ditawarkan perusahaan.

    Dengan aplikasi berbasis mobile, sebagai salah satu kanal interaksi dan komunikasi antar pelanggan dengan perusahaan, menjadi bagian yang penting jika perusahaan ingin meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggan.

    Aplikasi eBesha Customer eXperience (CX) menjadi salah satu bagian dari omni channel yang terintegrasi di eBesha xCRM untuk memperluas jangkauan agar pengguna dapat mengaksesnya dimana saja, kapanpun, saat melakukan aduan, serta melihat proses tindak lanjut dari aduan tersebut.

    Namun demikian, aplikasi eBesha CX juga dapat digunakan secara terpisah dari sistem eBesha CRM. Pengguna dapat melakukan kustomisasi dengan sistem existing mereka jika ingin menggunakan aplikasi eBesha CX secara independen. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi eBesha CX.

  • Fitur eBesha CX

    Chat Bot
    Pelanggan dapat dengan cepat menyampaikan aduan terkait layanan dan produk perusahaan melalui chat bot yang interaktif, sehingga mengurangi waktu untuk validasi identitas karena sudah CTI Integration Ready.

    Case Tracking System
    Inti dari aplikasi eBesha CX, untuk memproses dan mencatat seluruh proses dari setiap isu yang disampaikan oleh pelanggan, secara historikal, agar seluruh proses penanganan dapat berlangsung dengan lancar dan terukur.

    Reporting & Feedback
    Untuk menampilkan laporan dari seluruh kegiatan dan tolak ukur kepuasan pelanggan, yang dilakukan melalui aplikasi eBesha CX.

    Emergency Actions
    Fitur untuk memberikan sinyal darurat melalui aplikasi mobile yang dapat diintegrasikan dengan sistem di perusahaan, pihak ketiga, maupun pihak terkait lainnya.

    Adaptive User Interface
    eBesha CX di disain agar pengguna dapat dengan mudah mengatur dan mengisi konten dari aplikasi ini agar lebih nyaman digunakan dan sesuai dengan produk layanan perusahaan.

    Integration With Other System
    CRM dapat diintegrasikan dengan sistem lainnya agar saling melengkapi.

  • Dapatkan Brosur







  • eBesha EX

    eBesha EX adalah solusi berbasis mobile yang membantu operasional HR agar lebih efektif dan efisien, seperti data karyawan, kehadiran, penggajian, serta aktifitas yang berkaitan administrasi maupun operasional, untuk membantu departemen SDM secara efektif mengelola produktivitas karyawan dan mengurangi biaya perusahaan.

    Karyawan pun dapat memperbarui informasi diri mereka sendiri, serta melihat informasi administrasi kepegawaian. Proses pengajuan ijin, maupun penjadwalan meeting juga akan terasa lebih nyaman dan cepat karena dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun selama memiliki akses internet.

  • Fitur eBesha EX

    Attendance
    Aplikasi eBesha EX Features Attendance digunakan untuk melakukan aktifitas terkait kehadiran karyawan. Aktifitas terkait attendance antara lain:

    PUNCH IN dan OUT
    Digunakan untuk melakukan presensi menggunakan Mobile Apps dengan adanya feature Foto dan Geolocation yang menambah keakuratan data presensi.

    Add Manual Attendance
    Digunakan untuk pengajuan presensi manual ketika ada kendala pada saat penggunaan Feature Punch In / Out.

    Correct Attendance
    Digunakan untuk pengajuan koreksi presensi karena adanya data presensi yang kurang tepat.

    Permit
    Modul Permit digunakan untuk Pengajuan Ijin/Sakit/Cuti dan semua aktifitas yang berkaitan ijin resmi tidak masuk kerja.

    Overtime
    Modul Overtime digunakan untuk Pengajuan Lembur. Pengajuan yang disubmit, akan diverifikasi oleh atasan terkait.

    Meeting
    Modul Meeting digunakan untuk pencatatan aktifitas terkait meeting dari proses Plan sampai dengan Realisasi.

    Workflow Approval
    Workflow merupakan feature yang ada pada aplikasi yang digunakan untuk mengatur alur proses persetujuan sesuai proses bisnis dan secara otomatis. Setiap proses persetujuan membutuhkan pemeriksaan dan approval oleh user yang berkepentingan.

    Dashboard
    Dashboard pada aplikasi digunakan untuk menampilkan visualisasi data berupa chart atau diagram terkait aktifitas yang sudah dilakukan oleh pengguna aplikasi.

  • Dapatkan Brosur