top of page

PENTINGNYA SERVER PADA OPERASIONAL PERUSAHAAN


Server Operasional Perusahaan - Setiap usaha pada era sekarang sangat membutuhkan dukungan teknologi. Mulai dari hardware hingga software dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas produktivitas, pemasaran, dan lainnya. Salah satu infrastruktur teknologi yang biasa digunakan pada perusahaan adalah server. Server biasa digunakan untuk menyimpan datadan menjalankan aplikasi yang berguna sebagai pendukung perusahaan. Dengan demikian, server memiliki peran yang sangat penting bagi suatu perusahaan. Jika server tidak ada atau rusak, aplikasi pendukung tersebut tidak dapat berjalan sehingga akan memengaruhi kinerja dari perusahaan tersbut.


Pentingnya Server Operasional Perusahaan
Pentingnya Server Operasional Perusahaan

Pentingnya server pada operasional Perusahaan

Hal-hal pendukung tidak akan berjalan tanpa kehadiran Server. Oleh karena itu, layaknya jantung yang senantiasa harus dijaga kesehatannya, untuk memastikan suatu perusahaan dapat tetap berada pada kinerja yang maksimal, dibutuhkan server yang sehat. Server yang sehat adalah server yang dijaga secara rutin sebagai usaha antisipasi lebih dini jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Caranya dengan melakukan perawatan rutin secara berkala oleh tim IT di setiap perusahaan. Namun untuk menlakukan hal tersebut bukanlah hal yang mudah dan jikasalah prosedur akan berakibat hilangnya data-data penting dan informasi lainnya.


Alternatif lainnya adalah dengan menyerahkan pengelolaan infrastruktur server kepada pihak ketiga yang berkompeten dibidangnya, atau biasa disebut dengan layanan managed server. Layanan managed server yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari pengelolaan Sistem Operasi, Proactive Monitoring, Problem Handling, Performance Report dan masih banyak lagi, seperti yang ditawarkan oleh PT Lintas Media Danawa, agar fungsi server sebagai jantung perusahaan dapat dijalankan dengan baik.

PT Lintas Media Danawa memberikan pelayanan terbaik untuk selalu menjaga kesehatan Server (Linux dan Windows) dan mencegah terjadinya masalah yang dapat merugikan Perusahaan. Konsultasikan keadaan Server di Perusahaan Anda saat ini dengan kami:

Lintas Media Danawa




PT Lintas Media Danawa www.lintasmediadanawa.com E: hello@ebesha.net || WA : 0811-8080-580

bottom of page